Pengenalan Istilah Core 1, Core 2 dan Core 3

Post ini melanjutkan review mouse bloody yang telah dibahas di post sebelumnya


Menu pilihan Core

Istilah Core 1, 2 dan 3 di mouse Bloody dapat dilihat pada tampilan menu Bloody.


• Core1: Non-FPS
mouse Bloody akan diaktifkan pada mode non-fps game (bukan untuk game tembak-tembakan macam Point Blank, Battle Field, Counter Strike, dll.), mouse ini akan menjadi mouse standard, semua klik berfungsi standard, nggak ada klik 2x, hanya klik kiri-klik kanan, tombol forward, backward, semua standard

• Core2: Gun3
Fungsi core untuk digunakan pada Game FPS, core2 mengaktifkan 3 tombol di bagian tengah mouse (tombol 1, N, dan 3), tombol-tombol tersebut mempengaruhi tembakan waktu main di game, pada saat ente nge-klik klik kiri mouse.

Saat tombol “1” (tombol tengah mouse, bukan tombol 1 keyboard), diaktifkan, scroll jadi berganti warna merah, klik kiri akan menembakkan 1 peluru (normal mode).

Saat tombol “N” diaktifkan, scroll akan berganti warna hijau, klik kiri akan beralih fungsi, menjadi burst shots, burst disini bisa di artikan menembak berulang-ulang terus menerus sampai kehabisan peluru

Saat tombol “3” diaktifkan, scroll akan berganti warna kuning, klik kiri akan menjadi senjata yang menembakan 3x peluru, meluncur secara beruntun..


• Core3: Ultra Gun3
Saat fungsi Core3 aktif, fungsi core3 hampir sama dengan core2, hanya berbeda pada mode tombol “N”, fungsi core3 lebih disempurnakan. Tombol “1” dan tombol “3” kurang lebih sama dengan fungsi core2, tombol “1” untuk fungsi satu peluru, tombol “3” untuk fungsi 3x tembakan

Perbedaan ada pada tombol “N”, dimana pada core2 telah dijelaskan, saat tombol “N” diaktifkan atau di tekan scroll menjadi hijau, klik kiri akan mempunyai fungsi tembakan berulang, hanya disini disempurnakan dengan auto recoil suppression dan trajectory adjustment.

Auto recoil suppression? Apaan tuuh…? penjelasannya kira2 begini gan, senjata otomatis biasanya kalo di tembak, biasanya menghasilkan hentakan senjata, bloody software bisa mengendalikan / meredam hentakan tadi sehingga, tembakan lebih terfokus di satu titik. Tanpa macro setting lho gan. Kalau Trajectory adjustment, maknanya adalah kita bisa mengendalikan arah rentetan senjata kita, peluru bisa menyembur dari bawah ke atas, seberapa tinggi arah rentetan ke atasnya, itu yang diatur sama trajectory adjustment ini. Selain itu kecepatan peluru juga bisa di setting di sini. Keren nggak gan..? whehehe… ()

Sementara itu dulu gan yang bisa ane sampaikan untuk pengenalan mouse dan seting softwarenya. Thanks udah menyimak

Komentar

Postingan Populer